Dekatkan Pelanggan, Hero Hadirkan Freshen Up Your Day

Senin, 31 Juli 2017 - 20:36 WIB
Dekatkan Pelanggan,...
Dekatkan Pelanggan, Hero Hadirkan Freshen Up Your Day
A A A
FRESHEN Up Your Day! With Hero Supermarket dengan tema Flavourful Indonesia digelar di Paskal Hyper Square, Bandung, Minggu, 30 Juli 2017. Ini merupakan rangkaian event yang dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan dari bahan-bahan pokok dan cara mengolahnya. Acara ini diisi dengan demo memasak yang dibimbing oleh Chef Winahyo dan Chef Jurgen Domani.

Selain demo memasak, Hero Supermarket juga mengadakan talkshow dengan tujuan menambah pengetahuan bagi para konsumen. Event ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para ibu rumah tangga. Pengetahuan yang didapat tidak hanya pengetahuan memasak, tetapi juga mengenai bahan-bahan pokok.

Selain demo memasak, Hero Supermarket juga menggelar talkshow mengenai Food Hygiene in Retail bersama Rio Djakaria dari Kadin Kota Bandung dan Teddy Effendy, Food Safety Manager PT Hero Supermarket Tbk. Talkshow bertujuan menambah pengetahuan bagi para konsumen setia Hero.

Event ini sekaligus untuk memperkenalkan kepada konsumen setia Hero bahwa berbagai sayur-mayur yang disediakan betul-betul berkualitas baik dan segar dengan harga terjangkau. Ini sebagai upaya menjalin kedekatan dengan konsumen setia Hero. Hero menyediakan produk-produk beraneka ragam, seperti mi, bahan masakan, makanan ringan, minuman segar, buah-buahan impor.

Jurgen Domani mengatakan event ini sejalan dengan komitmen Hero, yaitu menjadi pemrakarsa dalam fresh and innovation. “Semua bahan makanan yang didemokan di sini tersedia di Hero, bahkan di sini selalu menyediakan makanan dan minuman serta buah-buahan ini tersedia dalam kondisi segar. Dengan begitu, semua kebutuhan masyarakat akan tersedia di Hero Supermarket,” kata Jurgen.

Dekatkan Pelanggan, Hero Hadirkan Freshen Up Your Day


Jurgen menambahkan kerja sama ini sangat baik dan akan meningkatkan nilai tambah secara ekonomis bagi semua pihak. Untuk menghibur pengunjung, Hero juga menyelenggarakan Drawing Bag Competition secara gratis dan terbuka untuk umum dengan hadiah menarik, yakni uang tunai total Rp2,250 juta untuk tiga pemenang yang beruntung. Hadiah bagi para pemenang diserahkan langsung oleh Ira, Store Manager Hero Paskal dan Dwinanto, Marketing Manager Hero Supermarket. [syarif]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)